Pembahasan Rancangan Strategi Pemasaran Foodcourt UNY Press Untuk Meningkatkan Income Generating

DKSIIU UNY mengadakan Rapat Pembahasan Rancangan Strategi Pemasaran Foodcourt UNY Press Untuk Meningkatkan Income Generating pada Jumat, 31 Mei 2024 Pukul 08.30 WIB s.d. selesai di Ruang Rapat UNY Press. Dengan mengundang Pimpinan dan Pengelola DKSIIU, Tim Promosi DKSIIU yang diketuai Melvin Arjuna dengan perwakilan pedagang tenant di Foodcourt UNY Press untuk mengidentifikasi permasalahan promosi, kondisi di Foodcourt UNY Press. Agar mendapatkan informasi awal dalam mengembangkan bahan promosi untuk Foodcourt UNY Press. Dengan tahapan meliputi: Pembuatan akun Email dan Sosial Media, Menyiapkan Color Palette, Pembuatan Konten & Boost Post, Menggali pertanyaan dari tiap Tenant berupa: 

  • Ingin bentuk promosi yang seperti apa?
  • List produk yang dijual apa saja beserta harganya
  • Apakah ada paket promo atau harga spesial (event promo dan diskon)
  • Jam kerja atau jam buka kapan saja?
  • Apakah memiliki slogan untuk dimasukkan dalam konten?